Minggu, 20 Oktober 2024

Wakapolresta Serkot Pimpin Apel Siaga Satu dalam Rangka Pelantikan Presiden Terpilih serta Menjaga Situasi Kamtibmas Aman

 


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan apel siaga satu Personel Polresta Serkot di lapangan Hitam pada Minggu, 20/10


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan apel siaga ini dilaksanakan karena Polresta Serkot  melaksanakan siaga satu terkait Pelantikan Presiden Republik Indonesia.


Seluruh Personel Polresta Serkot melaksanakan apel siaga untuk melaksanakan pengamanan Pelantikan Presiden terpilih serta tugas-tugas Kepolisian dalam rangka Siaga satu.


Wakapolresta Serkot juga memberi ucapan terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang hadir dalam pelaksanaan apel siaga.


Tetap selalu jaga kesehatan dan selalu waspada dengan dinamika Kamtibmas dan perubahan cuaca ekstrim, sekali lagi atas nama Pimpinan agar Personel Polresta Serkot laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tambah Wakapolresta Serkot.


Siasati kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan minum vitamin agar tubuh selalu fit guna menunjang kinerja kita di Polresta Serkot


Kita laksanakan siaga jika di perlukan kekuatan kita berangkat ke titik perkuatan khususnya gerbang Tol Serang Barat dan Tol Serang Timur dan titik dimana dianggap kerawanan yang ada di daerah hukum Polresta Serkot Tutup Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top