Jumat, 18 Oktober 2024

Soal Pembekalan Menteri Prabowo di Magelang, Budi Arie: Perkuat Soliditas

Menkominfo Budi Arie. 

JAKARTA, GebrakNasional.Com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengatakan, pembekalan Calon Menteri Prabowo – Gibran selanjutnya akan dilakukan pada Jumat pekan depan. Adapun materinya akan berfokus pada penguatan soliditas Kabinet.


“Ya itu penguatan aja. Soliditas tim, juga penguatan supaya agar kita sebagai tim harus solid,” kata Budi Arie kepada wartawan, Kamis, 17 Oktober 2024.


Menurutnya, pembekalan akan dilakukan di Magelang. Namun, Budi Arie masih enggan mengungkap lebih jauh wacana rencana pembekalan itu.


Begitu pula saat ditanya soal posisi yang akan diembannya pada pemerintahan Prabowo – Gibran nantinya, Budi tak mau menjawab.


Dia menyebut perihal itu agar diumumkan langsung oleh Prabowo selalu presiden terpilih.


“Udah jangan, nanti diumumin Pak Presiden aja. Tunggu aja,” ucapnya.


Kendati begitu, Budi Arie menyebut telah mengenal calon Menkominfo selanjutnya. Namun dia belum membeberkan siapa sosoknya.


“Ya sudah (kenal Menkomimfo selanjutnya). Semua udah kenal, teman semua,” ungkapnya.


Budi Arie menjadi salah satu orang yang menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Dia menyebut berdiskusi terkait ekonomi rakyat.


“Pengumuman akan disampaikan beliau langsung. Tapi yang pasti kami berdiskusi tentang bagaimana ekonomi rakyat harus diperbaiki, bahwa ideologi ekonomi negara harus dikembalikan sesuai dengan filosofi negara ini didirikan,” pungkasnya. (*/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top