Sabtu, 19 Oktober 2024

Siaga 1, Sium Polres Cilegon Tingkatkan Keamanan Jelang Pelantikan Presiden


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten Wakil Kepala Kepolisian Resor Cilegon Kompol Rifki Seftirian menyatakan bahwa kepolisian resor cilegon siaga satu mulai hari ini.


"Sudah siaga satu per hari ini untuk seluruh personil polres cilegon," katanya di sela Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Pelantikan presiden dan wakil presiden indonesia yg terpilih. Sabtu(19/10/24)


Peningkatan status siaga satu, menurut beliau, dilakukan karena situasi keamanan memasuki masa pelantikan presiden dan wakil presiden memerlukan peningkatan kesiagaan mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan di seluruh wilayah Indonesia.


"Alasannya karena membaca situasi keamanan, saat ini saat puncak dalam pemilu presiden dan wakil presiden" ujar Wakapolres Cilegon.


Perintah Siaga I sudah dikeluarkan bagi personel Polres Cilegon pada (18/10).


Hari ini 192 personil polres cilegon polda banten mengikuti apel kesiapsiagaan pelantikan presiden dan wakil presiden di lapangan satya haprabu polres cilegon.


Sementara itu, bbrp personil polres cilegon termasuk personil sium polres melaksanakan giat stand by mapolres untuk kesiapsiagaan. 


Kasium polres cilegon penda yuli setio hartati menerangkan bahwa personil sium polres cilegon siap melaksanakan siaga 1 pelantikan presiden dan wakil presiden indonesia terpilih.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top