Sabtu, 26 Oktober 2024

Satgas Humas Polres Cilegon Lakukan Dokumentasi Kegiatan Pengamanan Kampanye Cagub Andra Soni


Cilegon // GebrakNasional.com - Satuan Tugas (Satgas) Humas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan peliputan foto dan video dokumentasi untuk mengabadikan pengamanan kampanye Calon Gubernur (Cagub) Andra Soni. Kegiatan kampanye ini digelar dalam bentuk senam bersama di Grand Pesona Waterpark, yang dihadiri oleh masyarakat sekitar sebagai bentuk dukungan kepada Cagub Andra Soni.


Satgas Humas Polres Cilegon memastikan kegiatan pengamanan berjalan lancar dengan mendokumentasikan setiap tahap kegiatan melalui foto dan video. Dokumentasi ini merupakan bagian dari tugas Satgas Humas untuk memastikan transparansi dan kejelasan informasi terkait setiap kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Cilegon selama rangkaian Pilkada berlangsung.


Kasi Humas Polres Cilegon, AKP Sigit Dermawan, menyampaikan, "Kami hadir untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mengikuti kegiatan kampanye ini. Selain itu, dokumentasi yang kami lakukan merupakan bagian dari upaya untuk menginformasikan kepada publik bahwa setiap kegiatan pengamanan berlangsung aman dan tertib."


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, dengan sinergi yang kuat antara Satgas Humas, pengamanan di lapangan, serta pihak penyelenggara kampanye. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top