Senin, 21 Oktober 2024

PSKBI Gelar Syukuran Pelantikan Presiden, Sebut Prabowo Macan Asia Milik Seluruh Masyarakat Indonesia


Serang // GebrakNasional.com - Syukuran pelantikan Prabowo-Gibran, Minggu (20/10/2024). Secara sah telah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2029. Prabowo juga telah mengumumkan susunan kabinetnya dengan nama kabinet Merah Putih.


Momentum dimulainya pemerintahan Prabowo ini turut disambut gegap gempita oleh sejumlah elemen masyarakat. Dewan Pimpinan Pusat Paquron Singandaru Karuhun Banten Indonesia ( PSKBI ) dihadiri Ketua Umum Tubagus Rahmad Sukendar dan Ketua Harian Haji Lutfi Tri Putra sera Satgas PSKBI menggelar syukuran atas dilantiknya Prabowo-Gibran di Hotel Aston KP3B Serang Banten


DPP PSKBI merayakan syukuran tersebut bersamaan dengan diumumkannya kabinet Prabowo pada Minggu (20/10/2024) malam.



"Syukuran ini kami gelar secara internal dihadiri jajaran pengurus DPW dan jajaran nya, Mungkin jadi lembaga pertama yang menggelar syukuran di Banten Tentu kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ucap Tubagus Rahmad Sukendar  Minggu malam.(20/10/2024)


Kang Tebe Sukendar menilai sangat wajar ketika organisasinya turut merayakan dilantiknya Prabowo sebagai presiden RI ke-8. Menurutnya DPP PSKBI yang baru berdiri pada tahun 2024  sudah memiliki ribuan anggota yang tersebar di kota dan kabupaten propinsi banten ini sangat konsisten dalam memberikan dukungan politik terhadap sosok Prabowo. Bahkan pada perjalanan Pilpres 2024 lalu, timnya secara penuh tidak sekadar memberikan dukungan namun turun langsung ke lapangan.


"Dari awal kami DPP PSKBI menyatakan dukungan untuk Pak Prabowo. Sekarang begitu Pak Prabowo da Mas Gibran ini dilantik wajar saja ketika kami bersyukur dengan merayakannya. Kami konsisten sejak 2014 mendukung Pak Prabowo," ujarnya.



Ketua Harian DPP PSKBI Haji Lutfi Tri Putra juga menambahkan syukuran itu digelar sebagai wujud dukungan terhadap pemerintahan baru yang mulai berjalan dengan dilantiknya Prabowo-Gibran. Ia menilai saat ini sosok Prabowo Subianto menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia.


"Kami berharap Pak Prabowo tetap menjadi diri sendiri, karena beliau bukan hanya milik parpol, bukan milik kolega tetapi beliau milik seluruh rakyat Indonesia. Kami optimistis pemerintah baru ini ke depan bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat," katanya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top