Sabtu, 19 Oktober 2024

Poliran, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Laksanakan Program Kapolda Banten


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday melaksanakan Program Kapolda Poliran/Polisi Peduli Pengangguran di Lingkungan Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (19/10/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri, khususnya Polsek Ciwandan, dalam mengatasi permasalahan pengangguran di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten. 


Dengan adanya program pelatihan ini, diharapkan Kepada warga yang belum bekerja bisa mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan oleh dunia kerja saat ini, sehingga mampu meningkatkan taraf hidup mereka.


"Kami akan terus mendukung dan mendorong warga untuk mengikuti program-program pelatihan yang ada. Hal ini penting agar mereka bisa berdaya saing dan lebih mudah mendapatkan pekerjaan," ujarnya.


Kapolsek menambahkan bahwa peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sangat dibutuhkan. "Meskipun sedang mencari pekerjaan, kami berharap masyarakat tetap bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top