Kamis, 17 Oktober 2024

Perdana Perayaan HUT Propam Polri di Usia Ke-22, Bidpropam Polda Banten Ikuti Kegiatan Secara Virtual


Serang // GebrakNasional.com - Bidpropam Polda Banten mengikuti kegiatan perayaan Hari Jadi Propam Polri yang pertama kalinya di usia Ke-22 secara Virtual di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Kamis (17/10). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Murwoto didampingi seluruh personel Bidpropam Polda Banten.


Hari Jadi Propam Polri untuk pertama kalinya dirayakan diusia ke-22 ditahun 2024 dimasa kepemimpinan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Abdul Karim. 


Dalam Sambutannya Kadiv Propam Polri Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang istimewa bagi keluarga besar Propam Polri. "Ini merupakan pertama kalinya kita memperingati HUT Propam pada tanggal 17 Oktober 2024, peringatan ini bukan hanya sebuah bentuk seremonial melainkan sebuah bentuk penghargaan atas pengabdian seluruh personel propam," katanya. 


Abdul Karim juga menerangkan bahwa dalam menjalankan fungsi vitalnya sekaligus menjadi momentum penting untuk menguatkan kembali semangat para personel sebagai garda terdepan menjaga citra Polri dan benteng terakhir pencari keadilan. 


"Semoga diusia yang ke-22 tahun ini Propam Polri menjadi lebih baik dan lebih solid dalam menjaga citra Polri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tutup Kadiv Propam. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top