Selasa, 15 Oktober 2024

Peduli Kesehatan dan Beri Himbauan, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Pedagang


Serang // GebrakNasional.com - Menjalankan patroli rutin anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono dan anggota lainnya menyambangi Penjual Es Dawet yang sedang istirahat setelah berkeliling jualan, Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot, Selasa (15/10/2024).


Dalam giat patroli, Bripka Hari berinteraksi dengan Penjual Es Dawet yang berada di sekitar lokasi dan menyampaikan agar pedagang dalam menjual minuman ini tidak menggunakan bahan pengawet seperti borak yang dapat membahayakan pembeli nantinya, dan tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan dengan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota polsek Baros guna menciptakan situasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.


Tidak terdapat adanya gangguan keamanan maupun ketertiban yang terjadi selama patroli. Masyarakat diimbau untuk terus menjaga situasi keamanan dengan tetap waspada dan aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan. Ujar Kapolsek Baros.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top