Senin, 14 Oktober 2024

Patroli Dialogis, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Satpam Hotel The Royale Krakatau


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aipda Daryo.E melaksanakan Patroli Dialogis satpam Hotel Dalam Rangka memastikan situasi kamtibmas di wilayah Aman dan kondusif di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin (14/10/2024).


” Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan perusahaan untuk terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman, dan apabila ada kejadian di sekitar Lokasi Hotel TRK Cilegon segera informasikan ke Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Purwakarta.


Kapolres  Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Rusnata menyampaikan Kehadiran Personil ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat sambang Kamtibmas di lingkungan perusahaan bertujuan sebagai tindakan preventif dan memonitoring. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top