Kamis, 24 Oktober 2024

Operasi Mantap Praja Maung 2024, Team Was Ops Polda Banten Kunjungi Polres Lebak


Lebak // GebrakNasional.com - Team Was Ops Polda Banten melaksanakan Kunjungan ke Polres Lebak dalam rangka Pengawasan Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak. Rabu , (24/10/2024).


Dalam kegiatan tersebut Team Was Ops Polda Banten dipimpin oleh Irwasda Polda Banten Kombespol Hendra Kurniawan,SIK,M.M.,M.H., didampingi  Auditor Tingkat III Irwasda AKBP Mustika Zaman,SIK,M.H., Irbid I Irwasda AKBP Agung Riyanto,S.H.,S.I.K, beserta rombongan dan disambut langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH beserta PJO  Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengucapkan selamat datang kepada Team Was Ops Polda Banten,"Selamat datang Team Was Ops Polda Banten di Mapolres Lebak, kami siap menerima Arahan dan Petunjuk terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak," ujar Suyono.


"Seperti kita ketahui bersama Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2024-2029 sudah berlangsung dan sudah melalui beberapa tahapan," Ungkapnya 


"Kami ingin memastikan setiap tahapan Pilkada berlangsung dengan aman dan lancar, dan saat ini sedang melaksanakan tahapan kampanye terbatas," tutur Suyono.


Sementara itu  Irwasda Polda Banten Kombespol Hendra Kurniawan,SIK,M.M.,M.H, dalam sambutannya mengatakan,""Tujuan dari Wasops adalah dalam rangka mengecek dan memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak berjalan dengan aman dan lancar," terang Hendra.


"Terimakasih Bapak Kapolres Lebak telah menerima kami dengan baik di Polres Lebak," ucapnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top