Jumat, 18 Oktober 2024

Nusron Wahid Ungkap Pesan Prabowo saat Pembekalan: Jangan Korupsi dan Hemat APBN

Nusron Wahid. 

JAKARTA, GebrakNasional.Com – Presiden Terpilih RI Periode 2024-2029, Prabowo Subianto memberikan penekankan kepada Calon Menteri Kabinetnya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 16 Oktober 2024.


Prabowo menekankan soal pentingnya untuk tidak korupsi dan membantu penghematan biaya APBN agar tidak bocor.


Demikian disampaikan Politikus Golkar Nusron Wahid usai menerima pembekalan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Jabar).


Nusron Wahid merupakan salah satu Calon Menteri di Kabinet Prabowo Subianto.


“Pembekalannya ya nanti kalau diangkat kerja yang baik. Terus jangan korupsi. Harus membantu penghematan biaya-biaya APBN. Jangan sampai APBN bocor,” kata Nusron.


Menurut Nusron, Prabowo juga berpesan untuk mengamankan aset-aset milik negara mulai dari hutan, tanah dan laut agar tak diserobot asing.


“Terus amankan aset-aset negara. Hutan, tanah, laut jangan sampai diserobot asing, diserobot oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tutur Nusron.


Dalam kesempatan itu, kata Nurson, Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka turut memberikan arahan. Nusron mengaku arahan dari Gibran bersifat umum.


“Ya arahannya secara umum begitu lah kira-kira,” pungkasnya. (*/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top