Selasa, 08 Oktober 2024

Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan, Kapolres Cilegon Pimpin Apel Pagi


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2024 jam 08.00 Wib di Lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan apel jam pimpinan di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara, S.H., S.IK, M.Si dihadiri oleh para pejabat utama Polres Cilegon,para Kapolsek jajaran Polres Cilegon serta personil Polres Cilegon.


Dalam arahannya  Kapolres Cilegon  Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara, S.H., S.IK, M.Si.Menyampaikan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolda Banten atas dedikasi rekan - rekan pelaksanaan tugas selama satu minggu kebelakang baik bidang administrasi maupun bidang operasioanal


Untuk Commander Wish Kapolda Banten tetap dilaksanakan dan dilaporkan sesuai dengan tugas pokok masing - masing Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran. 


Tanamkan rasa untuk menjaga kebersihan diri, lingkungan dan Mako baik Polres dan Polsek. 


Kepolisian harus netral sesuai UU No 2 Tahun 2022 tentang kepolisian negara Republik Indonesia. Anggota Polri tidak mempunyai hak untuk memilih, dan untuk dapat dipilih anggota Polri harus mengundurkan diri"tegas Kemas 


Tahapan pada Pilkada Tahun 2024 yaitu pelaksanaan kampanye terbatas atau tatap muka agar personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja dapat melaksanakan sesuai jadwal kampanye dari masing - masing Palson. 


Melaksanakan tugas pengamanan Pilkada dengan penuh tanggungjawab serta jauhi pelanggaran sekecil apapun, segera laporkan kepada pimpinan apabila terdapat kejadian menonjol di wilayah masing masing serta tetap jaga kesehatan "tutupnya.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top