Senin, 21 Oktober 2024

Koramil 0602-18/Kragilan Gelar Turnamen Badminton Pererat Kebersamaan TNI Dan Rakyat Di HUT TNI Ke-79


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 Tahun 2024, Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang menyelenggarakan kegiatan Turnamen Badminton antar desa. 


Kegiatan tersebut, bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Acara ini berlangsung di Kampung Baleendah, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (21/10/2024).


Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim dari desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Kragilan, dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan masyarakat. 


Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan harmonis antara TNI, dengan masyarakat serta menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan peserta.


Komandan Koramil 0602-18/Kragilan, Kapten Inf Harianto, yang diwakili Babinsa Sersan Satu (Sertu) Ahdi Sutisna menyampaikan bahwa, melalui turnamen ini, diharapkan dapat tercipta sinergitas yang lebih kuat antara TNI dan rakyat, dalam menjaga persatuan dan kesatuan. 


"Turnamen ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga wujud nyata kedekatan TNI dengan rakyat, serta memperkuat ikatan emosional yang selama ini telah terjalin baik," ujarnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top