Selasa, 01 Oktober 2024

Kenang Para Pahlawan, Kalapas Rangkasbitung Upacara Kesaktian Pancasila bersama Forkopinda Lebak


Rangkasbitung // GebrakNasional.com Dalam rangka mengenang para pahlawan dan semangat pancasila, Kalapas Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten, mengikuti kegiatan Upacara Kesaktian Pancasila yang digelar oleh Pemkab Lebak di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (01/10)


Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di lingkungan Kabupaten Lebak ini dihadiri oleh Forkopimda serta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lebak. Bertindak sebagai inspektur Upacara Pj. Bupati Lebak, Gunawan Rusminto. Turut hadir juga mendampingi Ketua PKK Kab. Lebak.


Saat ditemui usai kegiatan, Kalapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan jika hari Kesaktian Pancasila selain sebagai mengenang para pahlawan yang telah gugur juga sebagai momentum kita mempertahankan semangat pancasila


"Tentu hari ini kita jadikan momentum untuk merefleksikan diri kembali untuk mengingat nilai-nilai yang membuat bangsa ini tetap teguh dan bersatu melalui semangat pancasila" ungkap Khapi nama panggilan Kalapas Rangkasbitung. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top