Senin, 07 Oktober 2024

Kapolsek Dan Sekmat Baros Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke -79 Kepada Koramil Baros

 Release Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten



Serang // GebrakNasional.com - Demi meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP Dede Supratman, SH dan Sekmat Baros Maman Sudirman, S.E., M.Si bersama jajaran mendatangi Koramil 0602-15/Baros untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 tahun 2024, Senin (07/10/2024).


Rombongan Muspika Kecamatan Baros termasuk Kapolsek Baros beserta anggota tiba di Koramil 0602-15/Baros dan disambut hangat oleh Danramil Baros Kapten Inf. Yadi Sukamayadi  beserta anggota Koramil Baros.


Selain mengucapkan selamat, Kapolsek dan Sekmat baros juga menyerahkan Kue Tart dan nasi tumpeng yang di terima oleh Danramil Baros.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH kedatangannya bersama Sekmat Baros bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah.


"Di harapkan Muspika Baros selalu kompak, solid dan bersinergi untuk negeri. Selamat HUT TNI Ke-79, TNI – Polri tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI,” pungkas Kapolsek.


Sementara itu Danramil 0602-15/Baros Kapten Inf. Yadi Sukamayadi  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Baros dan Sekmat Baros beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 79, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil Baros.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top