Minggu, 20 Oktober 2024

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Pimpin Apel Siaga I Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas tetap Kondusif di masa Pelantikan Ucap Janji Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Siaga I di Mapolsek Ciwandan, Minggu (20/10/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan Apel kesiapan siagaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan pastikan Harkamtibmas selalu Kondusif.


Apel siaga I  merupakan Intruksuksi Mabes Polri kepada Jajaran Polda,Polres dan Polsek guna terciptanya situasi Kamtibmas tetap Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI.


Kapolsek Menyampaikan “Selalu berdoa dan meminta kepada Allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat”.


Tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,tutup kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top