Sabtu, 26 Oktober 2024

Jelang HUT Polairud Ke 74, Ditpolairud Polda Banten Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawi

 


Cilegon // GebrakNasional.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Polairud ke – 71, Ditpolairud Polda Banten menggelar serangkaian acara, salah satu di antaranya yaitu kegiatan anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri Ditpolairud Polda Banten pada Kamis, 24 Oktober 2024.


Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut Wadirpolairud AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.I.K, S.H, M.T, AKBP Hari Suryadi, S.E, S.I.K, Kompol Rahmat Sampurno. S.I.K, Ipda Asep Haryanto, S.S, Pi, M.M, Aipda Wildan Kartika N.H, SE, Perwakilan Ibu Bhayangkari, Bripda Azril Fadlillah dan Bripda Beni Firmansyah.



Wadirpolairud Polda Banten AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan kegiatan anjangsana ini dengan melibatkan para PJU beserta Perwira, Ibu Bhayangkari dan Bintara dalam memberikan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri berupa bingkisan paket sembako.


"Rombongan Ditpolairud Polda Banten melakukan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri, seperti mendatangi Purn Kompol Agus Suherman, Purn Kompol Asep Saepuloh, Purn AKP Yayan Ramelan, Warakawuri Ibu Eko Setiawan dan Purn (Alm) AKP Samsudi (Yatim piatiu a.n Amar)," ungkapnya. 



"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini guna menjalin tali silahturahmi yang erat antara personil yang aktif yang sudah purnawirawan maupun warakawuri," jelas AKBP Tony, Sabtu (26/10).


"Anjangsana ini juga sebagai wujud dalam memberikan penghargaan terhadap pengabdian dan jasa para Purnawirawan serta Warakawuri kepada institusi Polri," tegasnya.


“Polri membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat, terutama dari kalangan Purnawirawan dan Warakawuri Polri," tutupnya.


Kegiatan anjangsana diisi dengan ramah-tamah  dan foto bersama. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top