Sabtu, 26 Oktober 2024

HUT Korpolairud ke 74, Personil Ditpolairud Polda Banten Anjangsana Jalin Silahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korpolairud yang ke-74, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten  mengadakan serangkaian kegiatan sosial, salah satunya adalah anjangsana (Tali asih) ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada Kamis, 24 Oktober 2024.


Anjangsana kali ini dilaksanakan di wilayah Cilegon dipimpin oleh Kasubdit Fasharkan AKBP Hendri Gunawan, SE, M.M didampingi istri bersama Kasubdit Patroli Airud Kompol Feby Harianto, SH, S.IK, M.I.K,  Aipda Karno, Bripka Rusdianto, SH, Bripka Ramdan, SH, Bripda Nanda dan Bharada Adit. Kegiatan anjangsana ini berlangsung dengan mengunjungi beberapa Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Cilegon.



Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Haditi Pranoto yang diwakilan Kasubdit Fasharkan AKBP Hendri Gunawan, SE, MM mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Korpolairud yang jatuh pada 1 Desember 2024, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi atau tali asih antara Polri dan keluarga besar Polri, termasuk mereka yang telah purna tugas.


“Pelaksana kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri, sekaligus menjalin hubungan yang harmonis. Ini adalah momen untuk berbagi kebahagiaan menjelang HUT Korpolairud ke-74,” ungkap AKBP Hendri, Sabtu (26/10).



"Kali ini kegiatan anjangsana dengan menyambangi Purn AKBP Yuswadi, Warakauri Purn Kompol Suhendro, Purn Bripka Jasmun dan Warakauri Alm Bripka Hasan," terangnya.


"Dalam kesempatan ini, kami dari Polairud juga menyerahkan bantuan tali asih sebagai simbol dukungan dan perhatian kepada para Purnawirawan Polri yang sebelumnya berdedikasi sebagai anggota Ditpolairud Polda Banten," tutur Hendri.



“Walaupun mereka sudah pensiun, hubungan silaturahmi harus tetap terjaga. Apa yang kami berikan mungkin tidak banyak, tapi ini adalah bentuk penghargaan institusi terhadap para purnawirawan yang pernah berdedikasi untuk Polri,” tutup Kasubdit Fasharkan AKBP Hendri Gunawan. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top