Selasa, 08 Oktober 2024

Humanis, Kapolsek Curug Polresta Serkot Iptu Tarsico, SH, MH Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Curug Polresta serang Kota Iptu Tarsico.SH,MH pimpin pengamanan unjuk rasa dikawasan pusat pemerintahan KP3B-Propinsi Banten diJln raya Syekh Muhammad Nawawi Albantani Kel Sukajaya Kec Curug Kota Serang. Selasa (08/10/24)


Kegiatan pengamanan unjuk rasa dilakukan  personil  gabungan Polresta Serkot dan  Polsek jajaran yang yang berjumlah ±40 personil untuk mengawal dan mengamankan jalannya Aksi sampai dengan selesai.


Aksi unjuk rasa dilakukan oleh aliasi Mahasiswa yang tergabung dalam wadah pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) UIN SMH Banten yang berjumlah ±85 orang. 


Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot Iptu Tarsico ,SH.MH. Memerintahkan Personel Polresta Serkot dan Jajaran Polsek Tetap Layani penyampaian  peserta aksi dengan Humanis dan SOP yang berlaku.


Kegiatan Aksi Unras di DPRD Provinsi Banten Berjalan Dengan lancar Aman dan Kondusif "ucap  kapolsek Curug Iptu Tarsico,SH.MH.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top