Sabtu, 26 Oktober 2024

Harkamtibmas, Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Serang


Serang // GebrakNasional.com - Harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024, Personil Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Kab. Serang No. Urut 01 pada Pilkada tahun 2024 Dr. H. Andika Hazrumy, S.Sos., MAP di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Sabtu (26/10/2024)


Kegiatan yang bertempat di beberapa titik wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Kab. Serang No. Urut 01 Dr. H. Andika Hazrumy, S.Sos., MAP bersama Tim Pemenangan, Warga Masyarakat Kecamatan Baros. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH, mengatakan bahwa Polri wajib menjamin pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.


“Kegiatan Pengamanan ini juga di hadiri oleh rekan-rekan dari Panwaslu Kecamatan Baros, dan sesuai dengan tugas pokok masing-masing, bahwa Polri wajib menjamin pelaksanaan kegiatan kampanye dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sedangkan rekan-rekan dari Panwas untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggaran selama kampanye oleh pasangan calon Bupati” Pungkasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top