Senin, 14 Oktober 2024

Hadiri Silaturahmi Perhimpunan Indonesia Tionghoa, Pramono – Rano dapat Berbagai Aspirasi


JAKARTA, GebrakNasional.Com – Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Nomor Urut 3, Pramono Anung – Rano Karno menghadiri acara silaturahmi Perhimpunan Indonesia – Tionghoa (INTI) di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.


Pramono – Rano dapat aspirasi mulai dari toleransi antaragama hingga investasi aman dan nyaman.


“Mereka paling utamanya menginginkan transparansi, keterbukaan, penegakan hukum, anti korupsi, yang paling penting ketika mau berusaha dengan aman dan nyaman, itu kata kuncinya dan juga masalah keberagaman, toleransi yang dapatkan perhatian secara penuh,” kata Pramono usai acara, Sabtu, 12 Oktober 2024.


Pramono mengaku senang diundang silaturahmi dengan para tokoh Tionghoa. Dia berterima kasih lantaran keluarga Indonesia Tionghoa telah memberikan dorongan positif untuk menyongsong Pilkada Jakarta 2024.


“Kami merasa sangat akrab, dekat, karena saya juga banyak dan juga berhubungan cukup lama dan kami berterima kasih malam ini keluarga besar INTI atau perhimpunan Indonesia Tionghoa, memberikan semacam dorongan support energi kepada saya dan Bang Doel. Ini luar biasa, tadi yang hadir ada hampir 1.000 orang,” ucapnya.


Sementara itu, Sekjen INTI, Candra Jap mengatakan, silaturahmi dengan Pramono – Rano bertujuan untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Jakarta 2024. Menurutnya, INTI juga ingin mengenalkan para paslon ini ke keluarga besar perhimpunan.


“Hari ini kita lihat banyak sekali yang hadir, hampir seribu orang dari keluarga besar ini, pengurus, anggota, simpatisan, dan tentunya tokoh-tokoh pengusaha nasional dengan tokoh Tionghoa di Jakarta,” ujarnya.


“Ada istilah tadi seperti disampaikan, tak kenal maka tak sayang. Semoga dengan acara hari ini, pertama ini, para anggota tokoh-tokoh besar ini dapat mengenal lebih baik setiap calon pasangan, Wakil Gubernur dan Gubernur,” sambungnya.


Candra Jap menyebut, mereka juga mengundang Paslon Ridwan Kamil – Suswono dan Dharma Pongrekun – Kun Wardana. Mereka ingin silaturahmi ini menjadi ajang yang menggembirakan bagi banyak pihak. (*/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top