Sabtu, 26 Oktober 2024

Dirpolairud Polda Banten Pimpin Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri Jelang HUT ke 74

 


Cilegon // GebrakNasional.com – Sebagai wujud kepedulian dan penghormatan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri  khususnya yang berdinas di Ditpolairud Polda Banten, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten melaksanakan kunjungan kediaman para purnawirawan Polri dan Warakawuri pada Jumat, (25/10/24).


Kunjungan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Haditi Pranoto, S.I.K, M.SI turut didampingi Bhayangkari, Kabagbinopsnal AKBP H. Akhmad F.H dan Kompol Rony Efendi, Kompol Manurung, Aipda Rosi (Provos) serta Bripka Rendi.


Kegiatan ini merupakan Anjangsana Ditpolairud Polda Banten dalam rangka HUT ke 74 Polairud tahun 2024, yang mana sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap para purnawirawan dan warakawuri Ditpolairud.


“Alhamdulillah saya didampingi Bhayangkari dan Kabagbinopsnal serta personil melaksanakan kunjungan ke rumah warakawuri Ny Purn AKBP Ruhiyat, Purn AKBP Kadiyana warakawuri Purn Aipda Asep," ujarnya, Sabtu (26/10).


Lanjut Dirpolairud Polda Banten, pelaksanaan kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ditpolairud Polda Banten dengan para purnawirawan Polri serta warakawuri.


"Kunjungan anjangsana ini juga dilakukan di Tiga tempat lainnya, diantaranya berkunjung ke kediaman warakauri Ny Purn AKBP Ruhiyat, Purn AKBP Kadiyana warakawuri Purn Aipda Asep," ungkap Dirpolairud Polda Banten.


"Kedatangan kami dari Ditpolairud Polda Banten juga memberikan tali asih dan semoga bisa bermanfaat serta untuk tetap terjalinnya silahturahmi," tegas Kombes Pol Yunus.


“Dalam kunjungan dan ramah tamah ini kami juga memohon doa kepada para purnawirawan dan warakawuti untuk terus mendoakan agar Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten makin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top