Jumat, 25 Oktober 2024

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Ajak Warga Dukung Pilkada Aman Dan Damai

 


Serang // GebrakNasional.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Kel. Gelam Polsek Cipocok Jaya Polresta Brigpol Sofyan Aditya aktif mengajak warga untuk mendukung terciptanya suasana aman dan damai selama tahapan Pilkada. Jum'at (25/10/24).


Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas berdialog dengan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah perbedaan pilihan politik.


Dalam setiap kunjungan, Bhabinkamtibmas Kel. Gelam Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif atau berita hoax yang bisa memecah belah persatuan. Warga dihmbau untuk mengutamakan persaudaraan dan kerukunan, serta mendukung proses demokrasi dengan kepala dingin dan saling menghormati.


Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan tidak terpancing oleh isu-isu yang bisa merusak kerukunan. Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus disikapi dengan bijak dan dewasa," ujar Bhabinkamtibmas Brigpol Sofyan Aditya, Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan, terutama dengan melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada potensi gangguan keamanan atau tindak provokasi yang mencurigakan 


Respon warga terhadap ajakan Personil Bhabinkamtibmas sangat positif. Mereka menyatakan dukungannya untuk menjaga situasi Pilkada tetap aman dan damai, serta berkomitmen untuk tidak terlibat dalam aksi-aksi provokatif.


Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan, terutama dengan melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada potensi gangguan keamanan atau tindak provokasi yang mencurigakan.


Respon warga terhadap ajakan Personil Bhabinkamtibmas sangat positif. Mereka menyatakan dukungannya untuk menjaga situasi Pilkada tetap aman dan damai, serta berkomitmen untuk tidak terlibat dalam aksi-aksi provokatif.


Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot akan terus melakukan pendekatan persuasif melalui Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah guna memastikan Pilkada berlangsung dalam suasana aman, damai, dan lancar.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top