Sabtu, 12 Oktober 2024

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Pos Satpam


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Melalui inovasi Binmas Jamblang (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )  melaksanakan giat pengecekan dan kesiap siagaan satpam/security dalam melaksanakan Tugas sehari-harinya, saat diantaranya mengecek kelengkapan administrasi,  sikap tampang pelengkapan perorangan serta buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya, Sabtu (12/10/2024). 


Dalam kesempatan itu Personil Polsek Bojonegara memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Kelumpang Tengah, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo menegaskan untuk selalu profesional dalam tugas, serta Berhati-hati dan selalu waspada namun tetap memberikan pelayanan prima kepada user sehingga bekerja dapat maksimal dan mendapatkan hasil maksimal juga buat keluarga, pedomani SOP mengenai Keamanan, Janji Satpam, dan prinsip-prinsip penuntun satpam.


Personil Polsek Bojonegara Menambahkan Untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik, seorang petugas satpam yang profesional wajib memagami tugas pokok,  fungsi dan peranan Satpam. Dimana akhirnnya satpam mampu menjalankan tugas dengan baik dan mampu membantu penegakan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.


Kami segenap security mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi anggota Polsek Bojonegara turut menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Pabrik ini,” tutur salah satu Security.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top