Jumat, 25 Oktober 2024

Babinsa Koramil 0602-16/Ciruas Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pembangunan Irigasi


Serang // GebrakNasional.com - Babinsa Koramil 0602-16/Ciruas Kodim 0602/Serang, Peltu Hilman, menghadiri rapat koordinasi antar desa terkait rencana pembangunan irigasi yang melibatkan lima desa di Kecamatan Ciruas, bertempat di Kantor Desa Penggalang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jum'at (25/10/2024).


Rapat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kepala Desa Penggalang, Bapak Haryanto, tokoh agama Desa Penggalang, Bapak Ustadz Mujaji, perwakilan kelompok tani Desa Penggalang, Bapak Suldi; serta perwakilan dari setiap desa yang terlibat dalam proyek irigasi ini. 


Komandan Koramil (Danramil) 0602-16/Ciruas, Kapten Inf Afendi, menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Ia menegaskan bahwa koordinasi antar desa merupakan langkah penting, untuk memastikan pembangunan irigasi berjalan dengan lancar, dan bermanfaat bagi para petani serta masyarakat luas. 


"Kami mendukung penuh inisiatif ini, karena irigasi yang baik akan sangat mendukung peningkatan produksi pertanian di wilayah ini. Harapannya, sinergi antara pemerintah ditingkat desa dapat terus terjaga, demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Kapten Inf Afendi.


Lanjutnya, rapat koordinasi ini diharapkan mampu merumuskan solusi dan langkah konkret, terkait pembangunan irigasi guna memperbaiki sistem pengairan, yang selama ini menjadi tantangan, bagi para petani di wilayah Kecamatan Ciruas.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top