Selasa, 15 Oktober 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Toko Sembako


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Patroli Polsek Baros Polresta Serkot yang dipimpin oleh Bripka Hari Trisyono melaksanakan patroli sambang pantau di toko sembako di Jalan Raya Serang - Pandeglang, Selasa (15/10/2024).


Patroli ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko dan warga sekitar, serta memantau situasi keamanan di wilayah tersebut.


Bripka Hari menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko sembako agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan.


"Kami mengimbau kepada pemilik toko untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas. Pastikan pintu toko terkunci dengan baik dan pasang kamera CCTV," ujar Bripka Hari.


Petugas patroli juga menyasar beberapa tempat yang rawan gangguan kamtibmas, seperti ATM, pertokoan, dan tempat keramaian.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan "Patroli ini kami lakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan masyarakat," kata Kapolsek Baros .


Situasi di wilayah hukum Polsek Baros terpantau aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran polisi. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top