Minggu, 27 Oktober 2024

Abuya Muhtadi Dimyati Terharu DPP PSKBI Serahkan Unit Kendaraan Ambulan Untuk RPM Banten

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Peguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia yang di Dikomandani ketua Harian PSKBI Lutfi Tri Putra dan wakil ketua Erwin Teguh serta Bowo dan Satgas PSKBI pada sabtu 26 Oktober 2024 menyerahkan satu unit kendaraan Ambulan kepada Abah Abuya Muhtadi Dimyati.


Pada kesempatan ini ketua harian DPP PSKBI Lutfi Tri Putra ditugaskan Ketua Umum Tubagus Rahmad Sukendar mewakili penyerahan kendaraan operasional jenis ambulan Lengkap dengan surat surat nya.


Paquron Singandaru Karuhun Banten Indonesia ( PSKBI ) yang baru berusia 2 bulan alhamdulilah bisa memberikan sumbangsih nya kepada masyarakat khususnya di Pandeglang melalui Abah Abuya Muhtadi Dimyati bisa menerima kendaraan dan surat surat nya.



Abah Abuya Muhtadi Dimyati sungguh sangat terharu atas kehadiran dari Dewan Pimpinan Pusat  Peguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia  H. Lutfi Tri Putra sebagai ketua harian menyerahkan berupa satu unit

Kendaraan ambulan untuk dipergunakan RPM Banten dalam melayani bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengantar warga yang sakit


Lutfi menambahkan dengan terjalin nya kemitraan dan peran serta saling membantu untuk kepentingan masyarakat merupakan salah satu program sosial kami,walaupun kami sebagian besar terfokus di seni dan budaya di besar kemungkinan untuk program sosial tetap kami jalani dan laksanakan apalagi untuk kepentingan masyarakat banyak.


"PSKBI yang baru didirikan dibulan september alhamdulilah sudah memiliki ribuan anggota yang militan dan solit dalam membangun budaya dan pencak silat di nusantara dan juga siap PSKBI mengawal roda pembangunan di indonesia."Ungkapnya


Abuya Muhtadi juga mengatakan di sela sela perbincangan dengan pengurus DPP PSKBI  bahwa baru dalam sejarah dibanten ada Paquron yang baru terbentuk sudah bisa membantu masyarakat dan ini bisa memberikan bantuan resmi kendaraan ambulans lengkap dengan surat suratnya.


Abuya menambahkan Semoga dengan kehadiran PSKBI bisa memberikan maapaat yang positif bagi warga di banten ujar."abah Abuya Muhtadi Dimyati.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top