Jumat, 20 September 2024

Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Kilasah Brigpol Irfan kembali melaksanakan kegiatan sambang warga dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Jumat (20/09/24).


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi antara pihak kepolisian dan warga serta mendengar langsung keluhan dan saran terkait situasi keamanan di lingkungan setempat.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H memberikan himbauan agar warga tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal, serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan melaporkan kejadian yang mencurigakan ke kantor Polisi terdekat.


Sambang warga ini merupakan salah satu bentuk pendekatan langsung kepada masyarakat untuk membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan warga serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top