Selasa, 17 September 2024

Tingkatkan Iman dan Takwa, Personil Polsek Curug Polresta Serkot Dampingi PJU Polda Banten Laksanakan Subuh Keliling


Serang // GebrakNasional.com - Pawas piket Polsek Curug Polresta Serkot Iptu Dwi H.,SAP.,selaku Pawas piket mendampingi PJU Polda Banten yakni Kabidokes Polda Banten  melaksanakan Subuh keliling diMasjid Raya Albantani KP3B Propinsi Banten Kel Sukajaya Kec Curug Kota Serang. Selasa (17/09/24)


Semntara Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto.,SIK.,MH.,MIK.,melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico.,SH.,MH., Mengatakan. "Kegiatan Subuh keliling berjamaah yang dilakukan oleh personil Polsek Curug maupun PJU polda Maupun Polres dimasjid-masjid yang ada diwilkum Curug disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan juga unyuk  mempererat silaturahmi antara polisi dengan para jamaah dan masyarakat ujar Iptu Tarsico.


Kegiatan ini dimaksudkan agar polisi dapat bersilaturrahmi dan berbaur bersama ulama umaro dan masyarakat sekitar dengan cara mendatangi mesjid-mesjid atau mushalla yang ada di wilayah hukum Polsek Curug Dan sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas," tutupnya

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top