Selasa, 03 September 2024

Sosialisasi Pendampingan, Kapolsek Curug Polresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebelum pelaksanaan tugas Pengamanan sosialisasi pendampingan dan pendaftaran sertifikasi halal yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI di KP3B Propinsi Banten Kapolsek Curug Polresta Serkot Iptu Tarsico.,SH.,MH., terlebih dahulu melaksanakan Apel dan memberikan arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku, Selasa (03/09/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit berserta seluruh anggota yang terkena surat perintah tugas yang terdiri dari personil gabungan polsek jajaran dan Satuan polresta serang Kota.


Disampaikan Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico.,SH.,MH., Bahwa memberikan arahan kepada seluruh anggota sebelum pengamanan adalah keharusan agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.


Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah hadir dan siap melaksanakan tugas pengamanan Selain itu, Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin dalam Pelaksanaan tugas pengamanan.ucap Kapolsek Curug Iptu Tarsico. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top