Minggu, 15 September 2024

Sosialisasi dari Tim Cagub Banten dan Calon Bupati Serang, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Lakukan Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Aldi  melaksanakan pengamanan acara sosialisasi dari Tim Calon Gubernur Banten Airin Rahmi Diani dan Calon Bupati Serang Andika Hazrumy di komplek kramat permai Rw.06 Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten pada, Minggu (15/9/2024)


pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada masyarakat agar waspada terhadap segala tindak kejahatan.


Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menyarankan kepada masyarakat apabila berkendara wajib mematuhi aturan berlalu lintas.


Bhabinkamtibmas juga mengarahkan kepada masyarakat apabila keluar rumah menggunakan kendaraan agar di lengkapi dengan surat surat yang sah serta mematuhi aturan lalu lintas.


“Maka dari Bhabinkamtibmas mengajak mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara kita peduli terhadap sesama dan lingkungan, Ucap Bripka Aldi Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top