Senin, 23 September 2024

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Curug Polresta Serkot dan Posramil Curug Kodim Serang


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Polsek Curug polresta Serang Kota  dan Posramil Curug Kodim Serang melakukan kegiatan sambang bersama dan menghadiri acara PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diLingk Cibeo RT01/01 Kel Pancalaksana  Kec curug Kota Serang. Senin (23/09/2024)


Kegiatan bersama ini dilakukan oleh Bripka Adin M selaku Bahabinkamtibmas Polsek curug Polresta Serang Kota  dan anggota Babinsa Serma Suhenda  dari Posramil Curug Kodim Serang untuk menjaga kekompakan,sekaligus sambang dan Patroli bersama.


Bripka Adin M   mengatakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama ini wujud kekompakan dan soliditas dan kerjasama yg baik antara TNI-POLRI.


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan,Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara antara TNI-POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico.,S.H.,M.H., menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Curug maupun Posramil Curug.


Dalam hal ini yaitu TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli dan monitoring bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga  masyarakat Mengetahui bahwa TNI -Polri  Solid  dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top