Kamis, 05 September 2024

Sinergitas TNI-Polri : Danramil 0602-12/Ciomas Bersama Kapolsek Ciomas Bahas Stabilitas Wilayah dan Kamtibmas


Serang,// GebrakNasional.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang, Kapten Inf Irwan Agustia, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kapolsek Ciomas Polresta Serang, Iptu Ridwan Junaidi, bertempat di Mapolsek Ciomas Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (04/09/2024).


Kapten Inf Irwan Agustia menyampaikan bahwa, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri, dalam menjaga stabilitas wilayah, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Ciomas. 


Ia juga menegaskan, pentingnya sinergi antara TNI dan Polri, untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.


"Dalam pertemuan tersebut, kami  membahas berbagai langkah strategis yang akan diambil, untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang," ungkapnya. 


Sementara itu, Iptu Ridwan Junaidi menambahkan, kerjasama yang erat antara TNI dan Polri, merupakan kunci utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan sinergitas antara TNI-Polri semakin solid, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bersama-sama dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciomas," tukasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top