Selasa, 17 September 2024

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot dan Babinsa Laksanakan Patroli Dialogis dengan cara DDS

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kel. Dalung Polsek Cipocok Jaya, Polresta Serang Kota Bipka Siswoyo bersama Babinsa Kel. Dalung Serda Atang melaksanakan patroli dialogis dengan cara DDS (Door to Door System) dengan warga binaan di Lingk. Bunut RT 005 RW 001 Kel. Dalung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (17/9/24).


Dalam pelaksanaan patroli dialogis (DDS), Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu memberikan himbauan kepada para warga masyarakat, untuk ikut serta bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas.


“Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah desa binaannya bersama dengan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami. Dengan adanya patroli bersama ini minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,” ujar Babinkamtibmas Bripka Siswoyo. 


Sementara itu, masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terus memberi ilmu tentang keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.


“Terimakasih bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah memberi ilmu pengetahuan tentang betapa pentingnya, keamanan lingkungan dan ketertiban dalam bermasyarakat,” ucap Samlawi, warga setempat.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top