Selasa, 03 September 2024

Sinergi TNI-Polri : Babinsa Koramil 0602-09/Cikeusal Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polsek Cikeusal


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Cikeusal, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-09/Cikeusal Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Cikeusal. 


Komandan Koramil (Danramil) 0602-09/Cikeusal Letnan Satu (Lettu) Cpl Daud Tarigan, menyampaikan Patroli keamanan ini dilaksanakan pada Senin malam, 2 September 2024, dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai. Dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Cikeusal. Kegiatan ini juga, merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Lanjutnya, patroli wilayah yang dilakukan, tidak hanya fokus pada pemantauan situasi keamanan. Tetapi juga sebagai sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, guna menyerap aspirasi dan informasi, yang mungkin berguna dalam menjaga stabilitas wilayah. 


"Kami berharap dengan adanya patroli rutin seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Sinergi antara TNI dan Polri, akan terus kami tingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kecamatan Cikeusal," ujar Lettu Cpl Daud Tarigan.


"Kegiatan ini juga, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, sehingga wilayah Kecamatan Cikeusal tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top