Rabu, 04 September 2024

Silaturahmi Kapolsek Baros Polresta Serkot Mendatangi Camat Baros


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH beserta Kanit Intel dan Kanit Binmas Polsek Baros melaksanakan giat silaturahmi terhadap Camat Baros TB. Jeffry Januar beserta staf Kecamatan Baros, dalam rangka menjalin Silaturahmih antara Polri dengan Kepala Desa bertempat di Kantor Camat Baros, Rabu (04/09/2024) 


Dalam giat tersebut Kapolsek Baros AKP. Dede Supratman, SH menyampaikan adanya program Kapolda Banten terkait " POLIRAN " (Polisi Peduli Pengangguran) yang harus ditindak lanjuti dalam rangka membantu masyarakat yang belum bekerja dengan pihak perusahaan, atau home industri, UMKM dan lain lain. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K,. M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan, Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menambah silaturahim dan mempererat kebersamaan dalam menciptakan keamanan khususnya di wilayah kecamatan Baros. 


Lebih lanjut Program Kapolda Banten terkait "POLIRAN" (Polisi Pedulu Penggangguran) dengan koordinasi dengan Camat Baros, merupakan langkah awal koordinasi sebagai bentuk menindak lanjuti program Kapolda Banten dalam rangka membantu masyarakat terkait masalah pengangguran. Ujar Kapolsek Baros. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top