Kamis, 19 September 2024

Sidang Terbuka Senat Universitas Falatehan, Kanit Intel Polsek KramatwatPolresta Serkot Monitor Kegiatan


Serang // GebrakNasional.com - Kanit intelkam Polsek Kramatwatu Polrestaserkot Ipda S.Sihotang  monitoring Giat Sidang Terbuka  Senat Universitas Falatehan PKKMB ( pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru di universitas faletehan desa pelamunan Kec. Kramatwatu pada, Kamis (19/9/2024).


Pada kegiatan ini Dengan Tema  Empowering Positivity and Mental Health In Young Generation dan sebagai Penggung Jawab kegiatan : Rina Kartikasari .S.ST.M.kes.M.Tr.keb. untuk kegiatan ini berlangsung selama 2 hari  (18 September dan 19 September)


Adapun  maksud  dan Tujuan dari kegiatan ini adakah pemberian materi perihal pengenalan lingkungan kamous kepada mahasiswa baru yang di terima di universitas faletehan yang berorientasi di bidang kesehatan.


Pada kesempatan kali ini Kanit intel Polsek Kramatwatu bersama dengan anggota koramil memantau dan menjaga situasi supaya aman dan terkendali.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadiri  dan menjaga suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat sangat bagus karena di situ di butuhkan kehadiran polisi serta bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top