Senin, 16 September 2024

Sholat Subuh Berjamaah, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Himbauan Harkamtibmas


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten  Laksanakan shalat subuh keliling berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid  Baitul Mutaqien Desa Ukirsari, Senin (16/09/2024). 


Giat tersebut dalam rangka memperkuat dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga masyarakat merasa aman ketika sedang beribadah serta memberikan himbauan kamtibmas untuk kerjasamanya dalam menjaga Harkamtibmas menjelang pilkada Kabupaten Serang 2024 guna menekan angka kriminalitas di lingkungan khusus Wilayah Hukum Polsek Bojonegara.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satrio Wibowo mengatakan kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara untuk mendekatkan diri kepada para tokoh agama dan Masyarakat, untuk menjaga situasi menjelang Pilkada Kabupaten Serang 2024, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman.


"Dengan adanya subuh keliling diharapkan agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat yang melaksanakan sholat subuh berjamaah, serta dapat menekan angka kriminalitas khususnya curanmor dan potensi pelanggaran lainnya." jelas Kapolsek


Sementara itu Bhabinkamtibmas  Brigadir Heru menyampaikan agar masyarakat mengabarkan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran, maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan pilkada 2024, serta berharap masyarakat dapat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dengan aman dan damai.


Melalui Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan para Jamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Hukum Bojonegara.” Tutup Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top