Minggu, 15 September 2024

Senam Bahagia dan Bershalawat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Apel Pengaman


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Memimpin Apel  Pengamanan Bershalawat dan Senam Sehat Bahagia Bersama Pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Hj. Ratu Rachmatuzakiyah dan H. Najib Hamas bertempat di Lapangan Sepak Bola PSN  Desa Desa Margagiri Kec. Bojonegara Kab. Bojonegara Minggu (15/09/2024)


Apel ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan sekaligus mengecek kehadiran personil yang terlibat, dalam arahannya Kapolsek mengharapkan kepada setiap personil untuk berhati-hati dan tetap selalu bersikap humanis dalam melakukan pengamanan Senam Bahagia dan Bershalawat Bersama Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Hj. Ratu Rachmatuzakiyah dan H. Najib Hamas di Kec. Bojonegara dalam rangka meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kecamatan Bojonegara untuk pasangan Bakal Calon Bupati Hj. Ratu Rachmatuzakiyah dan H. Najib Hamas yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang tahun 2024.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo mengatakan Sebanyak 110 personil Polres Cilegon dan gabungan  Koramil Bojonegara (TNI) disiapkan untuk mengamankan Senam Bahagia dan Bershalawat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Hj. Ratu Rachmatuzakiyah dan H. Najib Hamas bertempat di Lapangan Sepak Bola PSN Desa Margagiri Kecamatan Bojonegara.


Selain itu ia juga memberi arahan kepada personel pengamanan Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab pengaman hari ini, kita jaga bersama mewujudkan Pemilu damai tahun 2024. 


Kapolsek Bojonegara menambahkan personil Pengamanan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di kegiatan sholawatan dan Senam Bahagia. Alhamdulillah, hingga selesai acara semua berjalan aman tertib dan kondusif. Tutup Kapolsek Bojonegara.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top