Minggu, 22 September 2024

Sambut HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 Kodim 0602/Serang Gelar Khitanan Massal

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 Tahun 2024, Kodim 0602/Serang mengadakan kegiatan khitanan massal yang diikuti oleh puluhan anak dari berbagai wilayah, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa, Makodim 0602/Serang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (22/09/2024).


Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi, menyampaikan bahwa khitanan massal ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, terhadap kesehatan anak-anak di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang. 


"Khitanan massal yang bekerjasama dengan Denkesyah Serang, tidak hanya memberikan layanan kesehatan, tetapi juga membantu meringankan beban keluarga yang membutuhkan," ungkap Kolonel Inf Mulyo Junaidi.


Acara khitanan massal tersebut, disambut dengan antusias oleh para orang tua, juga anak-anak yang hadir. Selain mendapatkan layanan khitan gratis, peserta juga diberikan bingkisan. Sebagai tanda apresiasi dari TNI, sehingga kegiatan ini semakin bermakna bagi masyarakat yang terlibat. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top