Jumat, 13 September 2024

Sambangi Warga, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Komarudin melakukan patroli sambang ke warga desa binaannya serta bersilaturahmi untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung bertempat di rumah warga Kampung Sukadana Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen. Jumat (13/09/2024)


Dalam kesempatan patroli tersebut Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Komarudin menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar awasi / di pantau anaknya jangan sampai melakukan perbuatan kenakalan remaja seperti mengkomsumsi miras, obat-obatan terlarang dan jangan sampai melakukan gesekan antar pemuda serta mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin, Tambah Brigpol Komarudin


Pada saat itu Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten agar benar benar menyentuh langsung ke warga binaannya serta untuk di ajak peduli terhadap keamanan lingkungannya. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top