Selasa, 03 September 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang kepada warganya, kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan hubungan yang baik serta menjaga keamanan lingkungan.


Seperti hari ini, Bripka Aris selaku Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan kegiatan Sambang kepada Sdr. Kamsuri Warga Kp. Cibening Kelurahan. Bendung Kecamatan Kasemen. Selasa (03/09/2024)


Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Aris menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax, jika ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas agar segera laporkan ke pihak kepolisian.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, Kegiatan sambang ke masyarakat merupakan tugas rutin yang dilaksanakan pihaknya setiap hari khusunya Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian ditingkat desa ditutut kehadirannya di tengah- tengah masyarakat.


Hal ini guna menjalin tali silaturahmi dan Kemitraan Kamtibmas antara anggota kepolisian dengan warga juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top