Senin, 16 September 2024

Rutinitas Polsek Ciomas Polresta Serkot Lakukan Gatur Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat, senin (16/09).


Ka Spk Aipda Lukman dan Unit Binmas Bripka Edi Lakukan Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi di pertigaan Sanepa.


Aipda Lukman menyampaikan "Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah.


"Gatur pagi dilaksanakan guna memberikan kenyamanan kepada para pemakai jalan dan lancar dalam melakukan aktifitas, ucap Bripka Edi. 


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Ridwan Junaedi menyampaikan“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top