Rabu, 04 September 2024

PSKBI Kunjungi Kejati Banten Komitmen : "Menjaga Melestarikan Budaya Banten dan Bantu Kejati Sebagai Kontrol Sosial"

 


Serang // GebrakNasional.com - Ketua Umum Paguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia (PSKBI) berserta Jajaran pengurus pusat kunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr Siswanto, S.H., M.H. di lingkungan Kejaksaan Tinggi Banten. 


Kunjungan silaturahmi Ketua Umum Paguron Singadaru Karuhun Banten Indonesia di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Ruang kerjanya, Rabu 04 September 2024.


Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk lebih memperkuat sinergitas dan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Banten dan Peguron Singandaru Karuhun Banten,Kedua belah pihak berkomitmen untuk meningkatkan, koordinasi dan kemitraan yang harmonis  dalam menjaga dan melestarikan budaya peningalan Karuhun Banten. Selain itu PSKBI akan bekerjasama dengan Kejati Banten guna melakukan kontrol sosial terhadap perkembangan sosial, ekonomi, pembangunan dan lain lain. 



Ketua Umum Paguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia Tb. Rahmad Sukendar SH mengatakan kunjungan ini, diharapkan hubungan antara Kejaksaan Tinggi dan Peguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia akan semakin solid, sehingga dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjalin kemitraan dan menjaga marwah budaya serta menciptakan program - program positif untuk kemajuan organisasi


Tb. Rahmad menambahkan, Semoga Kejati Banten dapat menjadi pembina kita di peguron ini serta bisa berkerja sama dalam bentuk memajukan dan melestarikan budaya yang ada d banten khususnya," katanya.



Di lain pihak Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Siswanto SH,MH  mengatakan dirinya sangat antusias dengan kedatangan kepengurusan Paguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia dan siap bersinergi dalam menjaga dan memajukan budaya yang ada d banten ini.


" Kami siap menjadi bagian dari Paguron Singandaru Karuhun Banten,apalagi berbicara tentang budaya yang memang harus kita jaga dan lestarikan. Semoga kemitraan ini tetap terjaga dan tetap harmonis antara Kejaksaan Tinggi dan Paguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia untuk kemajuan budaya di banten ini dan menjadi paguron yang benar2 intelektual dalam menciptakan program kerja untuk kemajuan Banten, " pungkasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top