Minggu, 01 September 2024

Personil Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Lakukan Sambang Terbuka Dengan Masyarakat

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kegiatan sambang ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan pihak terkait, terkhusus Personil Bhabinkamtibmas Kskp Merak dengan Pihak Pelayaran, Minggu (01/09/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Igantius Andrean Setianto mengatakan, Kegiatan ini Rutin dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Kskp Merak untuk menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.


Saat berkumpul dengan santai, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kp Merak memberikan himbauan terkait kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat. 


Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi warga untuk berbincang dengan Bhabinkamtibmas secara informal, sehingga dapat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan khususnya di Pelabuhan Merak.


Kegiatan ini menjadi ajang yang menyenangkan dan mengakrabkan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, melalui suasana yang lebih santai dan akrab, diharapkan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan. 


Dalam kegiatan ini, masyarakat juga lebih terbuka untuk berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan masalah-masalah yang mungkin belum terdeteksi sebelumnya, tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top