Senin, 16 September 2024

Perkuat Sinergi Jelang Pilkada 2024, Kapolres Cilegon Laksanakan Bakti Sosial dan Kunjungan ke Yayasan Mengetuk Pintu Langit


Cilegon // GebrakNasional.com - Menjelang Pilkada serentak 2024, Polres Cilegon Polda Banten terus mengintensifkan kegiatan-kegiatan yang bertujuan menjaga keamanan dan kedekatan dengan masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan bakti sosial dan kunjungan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara, S.H., S.IK., M.Si., ke Yayasan Mengetuk Pintu Langit, Komplek Jerang Baru Permai, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, senin (16/9/2024).


Dalam rangka *Commander Wish* Kapolda Banten dan upaya cooling system untuk menjaga suasana kondusif, kunjungan ini mempertemukan Polres Cilegon dengan masyarakat dan tokoh-tokoh setempat. Kepala Yayasan, Sdr. Aden, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan, serta harapan agar Polres Cilegon di bawah kepemimpinan AKBP Kemas Indra Natanegara semakin dekat dengan masyarakat.



“Semoga Polres Cilegon terus hadir di tengah masyarakat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi jelang Pilkada 2024 ini, peran Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas,” ungkap Aden.


Dalam sambutannya, Kapolres Cilegon menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan wilayah, khususnya di saat mendekati Pilkada serentak. Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama terkait isu tawuran, ketertiban lalu lintas, dan peredaran miras oplosan.



Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat dan santri-santriwati Yayasan Mengetuk Pintu Langit. Melalui kegiatan ini, Polres Cilegon berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan rasa aman menjelang pesta demokrasi di wilayah Cilegon.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana,  Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan, Kepala Kecamatan Cibeber Sofan Maksudi, serta berbagai tokoh masyarakat dan jajaran Polres Cilegon.


“Dengan sinergi dan kebersamaan, kami yakin Pilkada 2024 dapat berjalan aman, lancar, dan damai,” tutup AKBP Kemas Indra Natanegara.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top