Rabu, 04 September 2024

Penyaluran Bantuan Sembako dari BAPANAS RI, Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Erwin Dwi Agustian melaksananakan pengamanan dan monitoring terhadap Penyaluran pangan tahun 2024 kepada masyarakat Baros bertempat di kantor kecamatan Baros, Rabu (04/09/2024)


Bantuan pangan tersebut disalurkan kepada 1.204 penerima manfaat dari 14 desa di Kecamatan Baros, Kab. Serang, Setiap penerima bantuan mendapatkan 1 ekor ayam dan 10 Butir telur ayam yang merupakan bagian dari program bantuan dari Badan Pangan Nasional (BAPANAS) RI tahun 2024.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan pengamanan dan monitoring terhadap bantuan pangan tahun 2024 ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak kepolisian untuk memastikan bahwa bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan lancar dan tepat sasaran tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


“Kami ingin memastikan bahwa bantuan pangan ini benar-benar sampai ke tangan yang membutuhkan, tanpa ada yang mengambil keuntungan pribadi ataupun melakukan tindakan yang merugikan masyarakat,” ujar Kapolsek Baros.(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top