Sabtu, 14 September 2024

Patroli Wisata, Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambangi Kolam Renang


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Piket Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Heru Setiawan melaksanakan kegiatan patroli di Tempat wisata Kolam renang Aqua land Beralamat Kp. Tegal Padang Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota. Serang Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (14/09/2024).


Dalam giat patrolinya Bripka Heru juga menyampaikan himbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.


Jika berada di kolam renang umum, orang tua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang, jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto Sik MH Mik, melalui Kapolsek Taktakan AKP Widodo Endri Maryoko SH MH   mengatakan bahwa tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Taktakan di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur. 


“Kita akan selalu megintensifkan anggota kita di lapangan untuk berpatroli di tempat-tempat wisata terutama pada hari libur demi kenyamanan para pengunjung” lanjut Kapolsek Taktakan. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top