Jumat, 13 September 2024

Patroli Sambang, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot kembali memberikan imbauan kamtibmas kepada warga saat melaksanakan patroli sambang di Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang yang termasuk wilayah hukum Polresta Serkot. Jumat (13/09/2024)


Adapun Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain, Brigpol Komarudin dan Brigpol Komarudin dengan melaksanakan patroli sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut.


Selain melaksanakan patroli dan imbauan secara humanis di seputaran wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot petugas juga melakukan monitoring situasi dan melaksanakan pengaturan arus lalin.


Hal- hal yang disampaikan Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Selain daripada itu, petugas juga menyampaikan imbauan kepada warga saat mengendarai kendaraan agar mematuhi rambu rambu lalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan knalpot brong agar tidak terjadi kecelakaa lalu lintas. Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top