Selasa, 03 September 2024

Patroli Preventif, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Sambang Di Suzuki Finance


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di Pemukiman terutama daerah Kecamatan yang padat akan penduduknya, Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Akp.Sudibyo, SH memerintahkan kepada Personil nya untuk secara continue melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Security Perbankan. Selasa (03/9/24).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti Suzuki Finance sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.


Seperti yang rutin dilakukan personil Polsek Cipocok Jaya Brigpol Fian yang sedang melakukan patroli dialogis ke Suzuki Finance Jln. Raya Serang - Pandeglang Kel. Tembong Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. 

.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Fian memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di area Suzuki Finance serta segera laporkan ke Polsek Cipocok Jaya jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.


Selain itu juga mengingatkan kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun di luar guna meminimalisir terjadinya pencurian kepada nasabah.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo, SH mengatakan “Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya. ” Pungkasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top